Sabtu, 27 Maret 2010

WISATA RAFTING TERBARU DI JAWA TIMUR

Kini telah hadir pendatang baru dalam dunia wisata rafting di Jawa Timur, yaitu OBECH Wilderness Experience (dibaca : Obe').

Jika dilihat dari namanya OBECH Wilderness Experience memang baru, akan tetapi sebenarnya aktor-aktor yang berada di balik nama OBECH Wilderness Experience adalah para pemain lama yang sudah berpengalaman di dunia wisata rafting.

OBECH Wilderness Experience beroperasional di Sungai Kromong dan ber-basecamp di Kawasan wisata alam Bandulan Pacet, Mojokerto, OBECH Wilderness Experience hadir untuk para masyarakat yang ingin ber-rafting ria tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari tempat tinggalnya hanya untuk merasakan wisata rafting.

Dengan berdiri di areal basecamp seluas 2 hektar, OBECH Wilderness Experience juga telah dilengkapi camping ground area lengkap dengan perlngkapan tenda, kamar ganti/kamar mandi yang representatif, pendopo, serta outbound area lengkap dengan fasilitas wahana outbound untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu beberapa program kegiatan yang di tawarkan sebagian besar berbasis pada alam bebas, oleh karena itu OBECH Wilderness Experience memang sangat cocok bagi anada yang ingin mendapatkan pengalaman di alam liar sekitar Pacet, Mojokerto.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

OBECH Wilderness Experience
Jl. Ketintang Selatan No. 81 B Surabaya
Telp : (031) 7711 7700
Hotline : (031) 7145 3654, (031) 9190 3225, 081 357 225 708, 081 7585 446

Tidak ada komentar:

Subscribe Now: standard

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Manajemen Acara specialis bidang pelatihan dalam dan luar ruangan (inhouse & outbound training)serta salah satu agen resmi wisata arung jeram di Jawa Timur